Customer Service (e-Learning)
Level: Pemula E-LearningMentorbox.id hadir dengan materi pelatihan Customer Service menggunakan Learning Management System (LMS). Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta dalam memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi. Kelas ini akan memberikan video materi yang komprehensif dan praktek langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan, menyelesaikan masalah pelanggan, dan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.
Dalam kelas ini, peserta akan mempelajari cara berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, menangani keluhan pelanggan dengan baik, memecahkan masalah yang muncul, dan memberikan solusi yang memuaskan. Peserta juga akan mempelajari cara membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan, melakukan penjualan tambahan, dan mempromosikan layanan atau produk perusahaan.
Kelas LMS untuk pelatihan customer service akan disampaikan melalui modul-modul interaktif, video tutorial, dan latihan praktis yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan trainer melalui Zoom Meeting.
Materi dalam Kelas :
Skill Dasar Pelayanan Pelanggan
Dasar-dasar Komunikasi
Skill Dasar Pelayanan Pelanggan
Memberikan Pelayanan Terbaik
Alur Service Excellence Part 1
Alur Service Excellence Part 2
Memberikan Pelayanan Terbaik
Mengatasi Keluhan Pelanggan
Basic Handling Complain
Faktor Terjadinya Komplain
Mengatasi Keluhan Pelanggan
Alur Pelayanan Pelanggan
Workflow
Penanganan Keluhan Pelanggan
Alur Pelayanan Pelanggan
Kemampuan Dalam Pelayanan Pelanggan
Kemampuan Menjadi Pelayanan Pelanggan Part 1
Kemampuan Menjadi Pelayanan Pelanggan Part 2
Kemampuan Menjadi Pelayanan Pelanggan Part 3
Kemampuan Dalam Pelayanan Pelanggan
Fasilitas Kelas :
- e-Certificate
- Video Pembelajaran
- Akses Lifetime
Tempat Belajar :
Learning Management System